Thursday, June 24, 2010

Avira AntiVir Premium v10.0.0.597 + License April 2011


Banyak pilihan antivirus yang dapat digunakan untuk sebuah PC atau komputer, yang saya gunakan hingga sekarang ini Avira. Antivirus dengan dominasi warna merah bergambar payung,yang menurut saya bagus dalam mendeteksi serta mengeksekusi virus. Ketika teman saya bertanya kepada saya, mengenai antivirus apa yang bagus, kemudian saya jawab avira, kenapa? karena menurut saya avira sangat mudah digunakan, dikarenakan fiturnya yang sederhana,disamping keampuhannya dalam mendeteksi dan mengeksekusi virus. Update Avira pun cukup mudah,ada 2 pilihan : otomatic dan manual.

Otomatic hanya menyambungkan PC anda dengan internet kemudian klik update, manual anda bisa masuk ke website Avira kemudian download update-an Avira sesuai dengan versi Avira yang anda miliki. Oiya, tidak lupa saya sudah menyertakan License Key sampai dengan 2011. ^^v

Jika anda ingin mendownload Avira, anda bisa klik disini

0 komentar:

Post a Comment