Tuesday, August 3, 2010

Mega Man X6 Portable


Cerita ini dimulai tiga minggu setelah X5 Mega Man, dengan Zero hilang, alias mati, dan permukaan bumi tidak dapat dihuni. Rumor yang menyebar melalui World Reploid dari Maverick bernama Nightmare Zero, sebuah Reploid kejahatan murni yang menyebarkan kekacauan di seluruh dunia. X, ingin tahu tentang Maverick, dan marah dengan penggunaan nama akhir temannya, dia berusaha keluar. Setelah mengalahkan Nightmare Zero, X mengetahui bahwa Zero masih hidup, hanya pulih dari kerusakan yang berkelanjutan di pertandingan terakhir.
Ketika Zero sudah pulih kembali, ia bergabung dengan X dan mereka mencari peneliti yang membangun Nightmare Zero.X menemukan pemimpin peneliti, Gate, dalam lab. Setelah X mengalahkan Gate dalam pertempuran, Gate mengungkapkan bahwa ia telah membangun kembali Sigma, pemimpin Mavericks. Sigma membunuh Gate, [rujukan?] Kemudian menantang X untuk duel. X mampu mengalahkan Sigma yang telah dibangun kembali.

Gimana? serukan ceritanya? rasakan serunya petualangan Mega Man X6 ini, dengan memainkan gamenya di PC kalian.

Oiya, game ini portable loh, jadi kalian tidak perlu meng-instalnya, kalian hanya mendownloadnya saja, kemudian bisa langsung memainkannya :)


Kalian bisa mendownloadnya dilink dibawah ini :

Mega Man X6

Jangan lupa divote dan tinggalkan komentar ya :)

1 komentar:

Unknown said...

minta link panduanny dunk bt dapet armor. letak2 armor + letak bt dapetin Zerony. :)

Post a Comment