Tuesday, August 3, 2010

Crash Bandicoot 1,2,3

Crash Bandicoot legendaris untuk Playstation 1. Tiga permainan dalam satu, selain PC emulator ePSXe 1.6.0 dengan semua file konfigurasi untuk bermain game PS1 di komputer.


Paket termasuk:
Crash Bandicoot
Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back
Crash Bandicoot 3: Warped

emulator ePSXe 1.6.0

Release: 1996-1998, oleh Sony Computer Entertainment
Genre: Platform game
Pengembang: Naughty Dog
Bahasa: En (English)
Ukuran: 336 MB,. Rar
Crash Bandicoot, dirilis di Amerika Serikat pada tahun 1996. Permainan ini terlihat sangat baik dalam pencahayaan karena perkembangannya dengan beberapa besar tingkatan, dengan tiga jenis tingkat bonus bukan hanya satu, dan sejumlah elemen gameplay yang tidak muncul sebagai suatu kesatuan, seperti ikon wajah bingung, penampilan eksperimental ini mungkin karena permainan ini adalah pelopor sebuah seri baru, dan mungkin pengembang telah menguji beberapa ide untuk melihat apakah mereka akan bekerja dengan baik dalam permainan crash dimasa yang akan datang.

Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, telah dirilis pada Halloween tahun 1997, dan berangkat dari beberapa konsep dari permainan pertama, yang paling terkenal sebagai tukar Super Mario Bros. 3 peta untuk sekelompok hub ruangan yang disebut “kamar warp “dengan masing-masing berisi lima tingkat, yang mengikuti layout langsung sama game pertama, dan satu bos. Hal ini memperkenalkan konsep pengumpulan kristal, yang menjadi pokok dari permainan nanti. Hal ini secara keseluruhan lebih diterima dengan baik daripada pendahulunya, sebagian karena memungkinkan pengguna untuk menyimpan permainan setiap saat, sementara di daerah pusat (“ruang warp”). Di pertandingan pertama, ini mungkin berhasil setalah menyelesaikan tingkat bonus.

Tepat setahun kemudian, Crash Bandicoot 3: Warped lebih memperkenalkan konsep-konsep baru, termasuk mode percobaan waktu, bisa bermain sebagai Coco, dan gerakan baru yang dapat diperoleh setelah bos kalah. Permainan ini juga seri pertama untuk menggunakan kontroler DualShock baru, dengan efek gemuruh sering digunakan dalam permainan. Permainan ini masih dianggap puncak dari seri ini, yang bernama salah satu platformers terbaik sepanjang masa.

Game yang sangat menarik ini dapat didownload dengan meng-klik link dibawah ini :

part1

part2

part3

Selamat men-download dan bermain :)

Jangan lupa divote dan tinggalkan komentar ya :)

0 komentar:

Post a Comment