Tuesday, August 3, 2010

Marvel VS Capcom 1 & 2






Marvel Super Heroes (MSH) adalah permainan video bergenre pertarungan dengan grafik 2 dimensi yang dibuat oleh Capcom. Permainan video ini pada awalnya dirilis tahun 1995 untuk konsol arcade dan kemudian dibuat juga untuk konsol Sega Saturn dan PlayStation. Marvel Super Heroes menampilan aneka karakter milik Marvel Comics, perusahaan komik asal AS.

Sedangkan Capcom, Capcom didirikan pada tahun 1979 oleh perusahaan pengembang dan distributor permainan video Japan Capsule Computers. Nama "Capcom" merupakan akronim dari Capsule Computer. Akronim tersebut pada dasarnya merupakan tujuan internal perusahaan untuk menciptakan pengalaman baru bermain permainan video bagi pemainnya yang akan melampaui pengalaman yang dirasakan ketika memainkan permainan video ciptaan perusahaan lain yang juga turut berkembang seiring waktu.


Game ini sangat populer dikalangan gamers Playstation, dengan banyak pilihan karakter atau jagoan2 yang bisa dimainkan, dan sang jagoan pun merupakan tokoh2 komik terkenal di USA maupun di Jepang.

Oiya, pada seri Marvel Vs Capcom 2 (New Age Of Heroes) ada banyak tambahan karakter2 yang kalian pasti suka loh :)

So, jika kalian ingin memainkan jagoan kalian untuk memenangkan pertarungan dengan karakter lain, kalian bisa memainkannya dengan mendownloadnya terlebih dahulu dilink dibawah ini :

Marvel VS Capcom 1 (Clash Of Super Heroes):

MVSC


Marvel VS Capcom 2 (New Age Of Heroes) :

part1

part2

selamat men-download dan bermain :)

tolong dirate ya blog saya and diberi komentar :)

2 komentar:

Anonymous said...

-St.wish.v3- :sang one piecenya ditaro dmn???

Sang Yoga said...

maksudnya? One Piece bisa dilihat dikolom Games :)

Post a Comment